the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, March 6, 2012

Ide Bisnis : Pembatas Buku

Kadang kita membatasi diri kita dengan terlalu banyak kekhawatiran akan kegagalan. Berakibat pada tindakan yang tertunda. Hingga yang tersisa hanyalah penyesalan. Seperti halnya argumentasi tentang pembatas buku berikut ini:

  1. Jaman ini siapa si yang masih menggunakan pembatas buku? Bisa kok dengan pakai pensil, pulpen, kertas lain, atau bisa juga dilipat halamannya.
  2. Atau emang masi jaman ya buku? Bukannya sekarang jamannya Ebook?
  3. dll.

well, bagi beberapa orang yang menghargai buku, mereka pasti tau makna penting dari buku itu. Kalau yang buku fotokopian si ga tau, tapi kalau yang buku asli seharga ratusan ribu rupiah, ehmmm pasti berasa. Begini, pembatas buku, buat saya adalah solusi sederhana dari semua maslah tentang mengingat halaman. Buku terjamin kualitasnya sampai lama tanpa harus khawatir ada bekas lipatan, atau bentuknya yang melengkung karena dilapisi pena.

Dengan buku yang fisiknya ada, kalian ga harus berhadapan dengan masalah listrik, virus komputer, batera low, atau install ulang. Ebook mungkin buku masa depan, tapi dia tak bisa jadi kenang-kenangan Smile with tongue out

 

sekilas beberapa desain Gamut (ga mutu) pembatas buku saya:

1

 

2

 

3

 

4

 

5

 

6

aaaaaaaaaaaaaaaaa…. unyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan