the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Sunday, October 7, 2012

The Men!

Maaf banget dah ya baru bisa ngelanjutin posting. Baru ada sambungan internet lagi soalnya. Baru ada mood nulis lagi juga hehehe. Well, sekarang gw uda pindah ke kosan baru yang lebih, lebih friendly dari kosan sebelumnya. Semoga bisa semakin ngedukung gw dalam ngelanjutin hidup (apasih). Nah kali ini masih dalam rangkaian tulisan mengenai KKN, gw mau ngenalin ke kalian The Men, alias anggota KKN cowok kelompok KKN Kutuh gw. Nih buat yang mau kenalan..

Syarif Hidayatullah aka SaripJawa

Pria yang mengaku bersuku Batak ini adalah anggota yang paling pendiam di awal KKN. Ga banyak omong, ga banyak ikut campur urusan birokrasi, ga banyak celoteh kalo ada masalah, tapi paling banyak barang bawannya selama masa KKN. Mengaku pernah mau masuk TNI tapi beralih ke UGM demi membuka biro jasa hukum. Bercita-cita membuka rumah makan khusus masakan Medan di Jogja, ia juga ternyata luluh juga oleh kenikmatan Soto Lamongan. Meski terlihat macho ketika masih bujangan (sekarang sudah not available, katanyaaa) ia termasuk anggota yang paling sering salah kostum ketika acara KKN. Liat aja di foto setelan mau ke pantainya.

P7110505

Siahaan Roy Koyama Andi Patriot Mattalatta

Siahaan Roy Koyama atau yang biasa dipanggil Koi eh Roi ini juga masih ada keturunan Batak, meski lahir dan besar di Kalimilk, eh Kalimantan. Sama dengan si Sarip, Roi juga ambil Hukum UGM. Roi adalah satu dari sekian anggota KKN yang paling teguh dengan prinsip dan agamanya. Bacaannya juga religius, sampe bingung ini anak mau KKN apa mau mengambil kitab suci ke barat. hahahaha.. kidding!

P7120544

Ajityo Supriyadi aka Aji

Salah satu dari dua anggota KKN yang banyak waktunya diisi dengan bikin lagu dan main PES 12. Ni anak tiba-tiba muncul, tiba-tiba ilang. Eh tau-tau muncul, eh tau-tau ilang. Meski sibuk ngegodain anak SD, dia tetep sukses bikin lagu. Oii sukses buat Mendeznya!

DSC02088

Randhyatmoko aka Randhy

Salah satu anggota KKN yang paling sepuh ini kerjaannya sibuk numbuhin jenggot. Sampe apal lagunya tiap hari cuma Bengawaaaaaaaan Solooooooooo…Riwayatmuuuuuu kiniiiiiiii…. duh lupa lanjutannya, maklum udah tua. Mahasiswa IUP FEB UGM ini sekarang sibuk. Sibuk mikirin mau ngapain.

IMG_0259

Rizki Latanza aka Latan

Rekan sehati dari Aji soal urusan bikin lagu. Nomor satu paling juara dalam hal paling susah dibangunin, terus ngeyel bilang ga dibangunin kalo kelewat saur. Hmmmmm.. peringkat satu idola anak SD, NASIONAL! BIsa ditemukan dengan mudah di bengkel-bengkel vespa dan mobil klasik, serta kafe basecampnya, Djendelo.

2012-08-11 18.23.12

Andrian Febriyanto aka Cumi

ZZzzzzzzZZZZ zzzZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzz zzzzzzzzZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzz zzzzzzzzzzzzzzZZZZZz zzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzz. Cum, cum, bangun cum, uda magrib, waktunya buka. sekian.

P7120516

Irsyad Hadisaputro aka Putro aka Indro

Maaf, foto di atas bukan foto pelatih fitness. Anggota yang paling sering jadi bahan ejekan dan akal-akalan montir ini mahasiswa FIB pariwisata. Buat cewek-cewek, dia bisa nyetir, jadi jelas dia cocok buat dijadiin temen deket (baca Supirzone). Oiya, dia juga punya relasi yang banyak lho, keliatan dari kaos-kaosnya yang banyak sponsor (mulai dari Google sampe susu Bendera).

Dalton Surya Prayoga

Foto lu epic banget Tong, gw uda kaga tau mesti nulis apa dah hahahahaha

2012-08-14 09.08.49

Putu Gilang Suryaning Aditya aka Gilang

Kebanyakan acara dah ni anak, ya skater, ya vespa, ya rasta, ya ampuuuuuun. Pria asli Vietnam bersuku Bali kelahiran Jawa dan tidak suka es the ini sibuk ngelukis, ngelukis dinding PAUD plus ngebedakin anak PAUD yang namanya Tri Putre.

Banyak sebenarnya yang bisa diceritakan tentang teman-teman ini, tapi let it just be our own memories! Great guys there!

IMG_0390

bukan iklan air minum dalam kemasan apalagi minimarket asing.

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan