the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, April 12, 2012

Twenty One

11 April 1991 – 11 April 2012. 21 tahun sudah saya menghabiskan oksigen di dunia ini. Yah kata orang sih di usia 21 ini laki-laki sudah harus jadi dewasa. Makin dekat sama Tuhan, mulai cari rezeki, mulai cari-cari calon pendamping, dan lain-lain. Ahahaha.. ya semoga semakin berkah usia ini buat lingkungan seperti doa-doa teman-teman yang mengucap selamat hari ini.

Syukur AlhamduliLLAH kepada Allah SWT udah ngasih nikmat iman, islam dan kesehatan, salam untuk RasuluLLAH SAW untuk semua bimbingannya, para sahabat Nabi dll. Salam sayang juga buat Ibu, Ayah, Mas Angga, Mbak Rima, Chika, Mbak Iya’.. dan sekeluarga besar Hasan Assarie Open-mouthed smile. Dan juga buat seluruh sahabat Open-mouthed smile. You’re all the best!!!

Terakhir kali saya dapat kue ulang tahun itu 6 tahun yang lalu. Waktu itu bukan kue sih, tapi Ayam Ingkung lengkap yang dissantap bersama ketan panggang. Dicocol pakai sambal botol. Ibu tercinta yang buat Open-mouthed smile. Nah tahun ini akhirnya dapat lagi satu kue dari teman kuliah saya, Fitri Hana Pertiwi Open-mouthed smile (@fitrihp). Wah seneeeeeeenngnyaaaaaaaaaaa Open-mouthed smile.

 

2012-04-11 10.33.29aa

Ini saya dan Fitri Hana Pertiwi ^_^

Si Fitri Hana Pertiwi (twitternya di @fitri_hp) ini teman kelompok saya di kelas mata kuliah Kewirausahaan. Kalo ada yang minat, sorry ya udah punya pacar namanya Teguh. Dari namanya aja kita udah tau kalo cowoknya dia itu orang yang sabar Smile.

 

Buat yang mau liat kuenya lebih deket Open-mouthed smile

 

2012-04-11 10.33.36aa

Ini sumpah ya lucu ^_^ Coklatnya enak ^_^

Dan gak lupa pose konyol !!!

 

2012-04-11 10.33.52aa

^_________________^

Thanks Everyone, May God replies your kindness…

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan