the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Saturday, April 14, 2012

Ades : New theme and Logo

Sebuah terobosan baru dilakukan air minum merk “Ades” dari Coca-Cola Company. Lepas dari pola produksi air minum kemasan saat ini, Ades menggalang tema GO GREEN. Caranya? Mengurangi penggunaan plastik. Tujuan ini dipraktikkan dengan menyederhanakan kemasan. Kemasan yang dulunya memiliki botol dengan tipe keras dan kokoh, digantikan dengan botol yang lebih tipis, namun tetap mampu menopang air di dalamnya. Tujuannya agar setelah selesai diminum botol bisa diremukkan. Selain menghemat ruang, dengan cara ini Ades bisa meminimalisir pembajakan botol bekas ^_^.

 

img-270312175156

Nah ini yang dilaksanakan di Indonesia karena merk lokalnya Ades, kalau di Jepang, namanya I Lohas., Kebetulan kemarin ke Jepang sempet beli Ades versi Jepang..

i lohas

Oiya… tanpa bermaksud apa-apa nih ya.. kebetulan kemarin lihat David Star, lambang dari negara Israel. Tiba-tiba ingin masukin ke blog ini. Coba deh lihat.

star of david

Terus kita putar beberapa derajat ke samping kiri atau kanan sampai seperti ini.

star of davidaa

Kemudian kita beri warna hijau kode 4a9725. Jadinya…

star of davidaab

Yah agak kacau sih.. terus saya ga sengaja melihat logo yang tadi ada di bahasan awal. Terus saya sandingkan..

i lohas      star of davidaab

I see what you did there, If you know what I meant. Nah.. tapi saya tak mau JUMPING INTO CONCLUSION.. Terserah teman-teman saja menilainya bagaimana.. ^__^

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan