the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Friday, August 17, 2012

Divide the Capil! (Bagiin dong Capilnya!

Capil atau Cah Sipil, atau Caping (Cah sing pokoe ngising bae saben dino) adalah sejenis blush on yang biasa dioleskan pada roti bakar. Capil atau maskara memiliki rasa yang beragam, mulai dari rasa suka, rasa sayang, rasa cinta, hingga rasa sakit karena dikhianati. Sementara caping yang lebih dikenal dengan nama Bunga, sudah tidak pulang ke rumahnya sejak dua hari yang lalu. Hal ini terjadi karena kenaikan harga menjelang hari raya Idul Fitri, yang jatuh di sekitar rumah Bu Oka. Duh perih Bu. Nih ada minyak, mau pakai ini aja ya Huseeeiiin. Si Ucen sepiknya lancar amat yak…

Di tempat lain, para petani rumput laut sedang sibuk mengamati harga rumput laut yang terus berubah akibat tidak bisa mengambil keputusan, apakah akan memilih saya, atau dia. Jika blush on ini terlalu dibawa perasaan, maka akan berujung pada jalan buntu di sekitar Renon. Andai saja itu dekat lawson, mungkin harga beras masih bisa dikontrol. Meski ini semua telah terjadi, namun ada beberapa faktor yang mungkin Capil bisa berikan solusi. Beberapa hal yang mungkin mempengaruhi perubahan harga Caping adalah:

1. Rumah Perbekel yang sering jadi terminal hang-out

2. Kosan Pak SapeTakTauNamanye yang mahal gila banget masak bisa naik gitu harganya ga jelas banget

3. Warung Pak Yanto yang tutup sebelum waktunya. Fuc*.

4. Nasi setengah, Fanta, usus 1 total 18.000

5. Listrik jeglek idup jeglek idup kayak perlakuanmu ke aku..

6. Aku juga cinta kamu, tapi boong – Mak-Mak gemuk kamar depan yang nyanyi ga pernah ada nadanya tapi tetap pede megang mic, 2012.

Sekian laporan saya dari Desa Kutuh. Semoga blush on dan maskara ini tidak cepat luntur dan rasa kekeluargaan ini akan tetap abadi sampai kita tua dan botak beruban… Mohon maaf buat yang fotonya kaga pernah kepajang disini, bukan ga mau, tapi fotonya ketinggalan di SPBU.

A

@Indro_duhjerawatguepecah, @cumi_gukguk_gubrak, @bian_zevitgrow, @dini_duhgalaunih, dan @Dinda_Rend_keperbekel_cepetya!

B

We all love both of you, thanks for everything :)

C

@putrahasan, @lala_pintermasak_haphaphap_12345678_ulangi, @dhani_motorgaadastepnya1

D

Speechless dah liat foto ini, bakalan kangen sama Mbooook ;)

E

@Latan_Maubikinalbumbaru_dangdutkoplo, @Hani_patrolidesakutuh911, @Dhani_Terimapesandesain, dan @Amanda_fuyunghaisaostiram

F

@anak-anakSDnyaDeddek_ceriaselalu

G

Suasana pembagian Caping atau Capil atau Blush On. Rame bangeeeeeeeeeeeeeet!

J

*kayang

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan