the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Friday, August 17, 2012

The Lotus Accident

Biasa dah ya, kebanyakan stress mikirin KKN yang kapan selesainya, juga program yang kapaaaan ya selesainya, dan masalah dengan si bengal yang kapaaaaaaaaaaaaaaaaan selesainya, dan kelakuan anak-anak PAUD yang menggemaskan kayak guweh, mending dikate kita pada chill aot. Jadi ini sore hari menjelang sore, kita pada mau caw ke sebuah resto bernama J-Bay, demi eskrim 2 skoop seharga 18.000.

Berangkat dari Kutuh pukul hampir jam 6 sore. Sampai di J-Bay setengah tujuh. J-Bay tutup jam 7. Damn. Setengah jam doang duduk di J-Bay, cerita-cerita ga jelas, rapat yang dipotong petugas, dan suap-suapan es krim aja dah.. Dan susunya Cumi yang jadi produk konsumsi umum.. Maap ya Cum yak!

A

J-Bay ice cream. Rp 30.000,-. Nice and worth to try,. Caramel, Strawberry Yoghurt, and Love from a woman beside me :)

B

@Agus_CahNusaPenida and @Febri_Unyu_KormasitPetangan_DempulMio

C

@Dini_LollyPollyGonny, @Ucen_LagiBahagiaNih, @Amanda_kyaaaaaa, @Gilangkleenoks_jemputmamajam8, and @ErikaYokoi (ngga berani macem-macem ntar dijutekin :p)

D

@Agus_CahNusaPenida, @Febri_ngechillterussakit_gaikutbarbequan_ahhpayaah, @indro_plisjangandibawaperasaan, @dalton_tukangrujak, @nattalik_plisposefotoyangbener, dan @putrahasan

G

@ErikaYokoi , mbok ayo jalan-jalan –______-

EF

Biar ga kepanjangan postingannya, dipajang bareng dua gini boleh-boleh aja lah ya…

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan