the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Monday, February 18, 2013

Good Luck, Bro!

Beberapa hari ini seperti kehilangan yang namanya ide buat nulis. Sudah sangat stuck dengan ide-ide yang basi. Mau nulis soal cinta, orang nyibir gw alay. Mau nulis tentang keseharian gw, dicibir lagi ih macam anak kecil aja disangka diary kali ya?. Well, itulah apa yang namanya kalo dibilang, kalo kita selalu dengerin apa yang orang bilang tentang kita, kita jadi pesimis dengan apa yang sebenernya bisa kita lakuin. Semisal kita mau nulis tentang masalah perasaan, iya gw tau tulisan semacam itu agak kurang pantes buat ditulis oleh seorang LAKI di blog pribadinya, tapi mungkin itu bisa buat jadi pembelajaran buat temen yang lain. Mungkin lho. Soalnya bisa jadi malah jadi bahan hinaan HAHAHAHA!

Jadi buat tulisan hari ini, gw mau ngucapin selamat wisuda untuk 2 anak kos Satria Muslim aja dah. Semoga semakin sukses ke depannya.

Well, selamat wisuda untuk Riau Marbinta S., S.Tp dan Bintar Prakoso, S.T. Wish you all the luck in the world bro!


Gaya tahun 80an banget si Ucok ini, gaya "engga sadar kamera".


Gw and Andra segera nyusul S.E dan S.Tp bang!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan