the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, September 15, 2011

Perubahan Tema

Assalamualaikum Readers! Udah lama nih saya ga posting lagi di blog ini. Berapa bulan ya? Semenjak UAS semester 4 hingga sekarang di awal semester 5 berarti sudah hampir sekitar 3 bulan yah! Waw! Sesuatu banget yah kayak Syahrini!

 

Well brother and sister, many people said that life must go on whatever the things that happened in your life. Wiseman said take another step of your life. Ane bilang yuk kita berubah jadi lebih baik!

 

Nah di versi baru blog saya ini nanti yang akan dibahas bukan sekedar perasaan kita bla-bla-bla, tapi akan diutamakan pembahasan mengenai berita-berita dan peristiwa yang lagi in sekarang! Nah pembahasan ini akan berupa opini lho teman-teman, jadi bisa aja saya salah atau bisa juga saya yang benar! Nah Selamat membaca!

 

^_____________^

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan