the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, October 19, 2011

Ngritik kok Vandalisme..

Waktu foto ini gw ambil, gw baru mau berangkat dari asrama ke kampus. Foto ini gw ambil di sepanjang jalan menuju kampus, di daerah Karang Malang. Gw ga tau siapa yang ngelakuin hal-hal ga berguna kayagini. Sempat gw liat ada cowok-cowok yang milox jalan di pertigaan bakso Pak Ateng, tapi ga menutup kemungkinan kalo bukan mereka yang melakukan. Jadi anggep aja hantu aja ya yang milok ni tembok orang.

 

Well, guys. Gw ngerti banyak dari masyarakat kita yang udah sangat-sangat muak dengan keadaan negara ini. Ada yang pengen banget ngomong, tapi siapa yang mau denger. Ada juga yang cuek bebek karena merasa ga terlalu ambil pusing dengan negara kita. Ada juga mungkin yang udah sangat kecewa dan harus ngelakuin semua ini. Guys, sebagai pewarta independen, gw ngerasa kalo masih banyak jalan lain yang bisa kita lakuin dalam menyampaikan kritik kita. Misalnya lewat blog, atau nulis di koran. Tentunya lewat perkataan dan pemilihan kata yang bagooooos…

Dari tiga foto di atas gw cuma dapet satu hal. “ENTAH APA ISI OTAK MEREKA”.

2011-10-01 07.10.58

2011-10-01 07.11.25

2011-10-01 07.11.17

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan