the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, October 26, 2011

Nasi Bawal Tumis Terong Sambal Mentah!

Hari itu hari senin. Gw pulang dari kampus agak telat lantaran ngerjain tugas sama seorang teman, Aji Wahyu Nugroho, calon dosen. Dari jam setengah tujuh sampe pulang, ada mungkin 40an kali gw ngomong sama tu anak ayo cepet pulang, gw uda laper bla bla bla bla bla.

Akhirnya dia nyerah dan kita balik pukul setengah 8 lewat. Gw mampir ke warung lesehan “WARUNG”. Di daerah Klebengan, di gang deket asrama gw, uda terkenal karena sambel bawang aka sambel mentahnya yang huwaaaaaaaah banget.

Berikut gambarnya.

sambel-bawang

Dari www.nyamleng.files.wordpress.com

memang bukan sambel aslinya, tapi ya mirip-mirip deh..

Nah, ada juga menu yang gw suka yaitu tumis terongnya! Muaantaaaaap rekkk!

Berikut gambarnya!

images

Ngeliatnya aja lu udah lemes kan???

Nah menu utamaaaaa hari ini adalah ikan BAWAL!!!!!!! ehem, goreng.

ikan-lele-raksasa

Ini lele. Bukan Bawal.

ikan-bawal1

Nah ini baru ikan Bawal…!!

 

Kesemua masakan itu kemudian dipadupadankan dengan Nasi Putih dan Kertas Pembungkus plus lalapan, jadilah…

 

2011-10-24 20.11.03

Nasi Bawal Tumis Terong Sambal Mentah!

Makin lengkap dengan :

es jeruk!

 

Haha.. Ini dia menu nikmat harga Rp 9.000 saja!!!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan