the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, October 26, 2011

Tiu Ciu 88

Sepulang dari ikut nonton Talkshow bukunya Mbak Hanum dan Pak Rangga, 99 Cahaya di Langit Eropa, gw, Rofiq dan Yoky, sibuk ngomongin bisnis di sepanjang jalan pulang. Obrolan sempet ngalor ngidul dari lini bisnis baru, hingga ke tempat esek-esek yang lagi IN di Jogja. <---- gw ga ikut-ikutan lho. Mereka juga cuma sekadar denger dari temennya.

 

Perdebatan muncul ketika mau milih tempat makan, dari lesehan ga jelas hingga, resto super wah. Dan akhirnya dipilih Tiu Ciu 88!!

 

Restoran Chinese yang gw ga tau alamatnya dimana ini, di deket Super Indo bukan ya? Iya ga si? Gw lupa hahahaha..

 

Apa yang kebayang di pikiran gw adalah restoran chinese dengan menu yang terjangkau. Manalagi bulan ini adalah bulan penghematan maka matapun terbelalak melihat daftar harga makanan di sana. Tapi, tetep berpacu pada 1 pola aja, “jarang-jarang gw makan enak” padahal saban hari makanan gw enak-enak.. Yaiyalah gw laper..

 

Akhirnya makanlah gw dengan hotplate Seafood, nasi putih dan es tehh.

 

Oh hidup. Begitu indah.

2011-10-14 20.38.58

Bener-bener hot plate, datang ke meja makan bener-bener masih ada asapnya.

 

2011-10-14 20.39.01

 

Toilet.

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan