the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, December 14, 2011

Morning’s Way : FEB UGM

Kuliah pagi itu kadang ada berkahnya, kadang sama sekali bikin super kesal. Berkahnya kalau kita dapat dosen super enak cara ngajarnya yang bikin ngerti dan bikin pintar. Dan super kesal kalo kita dapat dosen yang bikin ngantuk, ngantuk sengantuk-ngantuknya umat. Dan beruntung buat saya semester 5 ini, dua kali kuliah pukul 07.00, saya dapat dosen super enak cara mengajarnya. Beliau berdua adalah Pak Suad Husnan dan Pak Elan Satriawan.

Pak Suad mengampu mata kuliah teori portofolio dan analisis investasi yang biasa disingkat TPAI.

Sementara Pak Elan adalah dosen ekonometrika 1, mata kuliah yang pertama kali saya ulang karena semester lalu saya hanya dapat C.. Orang tanya mengapa C kok diulang? Simple, ini bakalan berarti bukan cuma untuk gelar, tapi saya butuh ilmu buat masa depan saya.. haahahaha..

Well, ssebenarnya saya hanya ingin share beberapa foto yang saya ambil di pagi hari Jumat 2 minggu yang lalu. Here it all..









Thanks God it is Friday. Tomorrow will be Saturday and I still have to go to the campus anyway. Doesn’t matter anyway.

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan