the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, December 8, 2011

9gag.com

Sedang sedih? Menyendiri? Ga ada kerjaan? Well, sebagai teman yang baik saya cuma bisa sarankan 1 hal. Saya tak akan menyarankan untuk jadi diri kalian sendiri karena kalian sudah jadi diri kalian sendiri sejak lahir dan hanya berubah karena terpengaruh lingkungan aka terdistorsi. “ngomong apa si gue”.

Saran saya cuma 1, bukalah website bernama lengkap www.9gag.com ini. Kalian ga akan menyesal kalo membukanya. Disana banyak joke-joke lucu, mulai dari yang ringan sampe joke berat yang susah dingertiin. Mulai dari yang kehidupan sehari-hari sampe yang rasis dan sarkastis. Well, semua orang boleh punya opini, tapi inilah 9gag.com, teman yang selalu ada buat mereka si FOREVER ALONE… hahaha..

berikut preview dari beberapa joke fave saya..

722500_460s

595197_460s

This one is so sarcastic, don’t try it at the street.

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan