the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, June 20, 2012

Calon Dokter Gigi, GREAT!

Ada yang pernah baca tulisan ini di blog saya –> The Hollow Prince ? Nah kalo udah pernah baca itu, itu adalah tulisan dari adik sepupu saya, Siti Ulyaa Maharani. Namanya kok jadul ya masih ada Siti-Siti nya gitu? Ehm.. ini ada ceritanya, Siti adalah nama untuk wanita terhormat di kalangan bangsa Melayu, nah di keluarga saya yang kental banget adat palembangnya, nama anak Perempuannya di kasi Siti, misal kakak perempuan saya Siti Astria Rizky Rindy, sepupu saya yang lain Siti Azizah, dll. Nah apa si spesialnya si Siti yang ini sampe ada tulisan khusus di blog guweh??

Nah secara tidak kebetulan, artikel tulisan Ully yang saya muat di blog saya adalah salah satu artikel most-viewed ever. Entah karena tulisannya bagus, atau tulisannya berbahasa inggris, atau karena tulisannya bagus dan berbahasa Inggris, saya ngga tau. Yang pasti most-viewed evernya belum tergeser sampai sekarang. Waw!

Buat yang penasaran Ully ini siapa, nih tak kasih fotonya:

image

Nah ini profile picture di facebooknya, ga tau kenapa kok Owl –___- mungkin dia penggemar Jamrud.

image

Cakep kan? Nah ga kalah sama kakak sepupunya juga cakep :D

Nah beberapa hari yang lalu dia baru aja selesai registrasi di DAA UGM, tahap berikut setelah keterima secara resmi di UGM via jalur SNMPTN Undangan. Dan tau ga dia lolos apa?

KEDOKTERAN GIGI

Waw.. Satu pencapaian fantastis lagi dari keluarga besar Hasan As’arie :D

Ala kaskus no picture = hoax, nih ada foto saat dia di Jogja diajakin jalan-jalan sama kakaknya, si Iyus ke Raminten. R-A-M-I-N-T-E-N. Restoran. Bukan warung Mbak Ten deket terminal Housing 1 GPM.

Gondokusuman-20120611-03121

Ully – Raminten

Becanda.. yang disamping Ully itu Wardha (@wardhable) mahasiswa TP UGM 2010. Well, selamat yak Ly!!!

image

Tebak Ully yang mana coba yang tengah hayoooo?????

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan