the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, November 9, 2011

November Rain

Sebuah media di Indonesia bilang, “musim panas ini berkepanjangan, tak berkesudahan”

Seorang dosen di Fakultas Teknologi Pertanian bilang,”Musim hujan itu ya bulan November atau akhir Oktober, media itu lebay”.

Saya bilang,”Hujan itu indah. Kesejukan buat yang paham bagaimana mensyukuri nikmat Tuhan”. Ceileeeeee bahasa saya…

Saya mau share foto-foto yang tadi saya ambil pakai aplikasi Retro Camera di Galaxy Mini saya. Temanya tentang hujan di bulan November. Meski saya ambil ini ketika saya belum makan siang, judul dari album foto ini adalah November Rain.

shot_1320817573469

ini diambil di depan kamar saya, ada bekas kolam yang dibentuk seperti ikan lumba-lumba, meski kini lebih mirip Dugong.

shot_1320817579675

Dua pohon palem di depan kamar saya, dan sumur yang airnya dulu hampir habis..

shot_1320817594321

Bukan rumah jaman Belanda, ini rumah kecil tempat tinggalnya yang jaga asmara, eh asrama, Pak Tino dan Mbak Eni, serta anak mereka yang masih kecil, masih umur 3,5 tahun Aditino Putra Eni.

shot_1320817600661

Halaman depan asrama, tempat biasa kami bermain bola kaki. Sangat gak direkomendasikan mengingat banyak banget kerikil kecil dan pecahan batu sisa bangunan dulu. Entah mengapa kaki kami semua udah ga kerasa kasar batunya..

shot_1320817608034

Apa ya?

shot_1320817696813

Solo temaram.

Dan favorit saya, tanpa pakai software apa-apa..

2011-11-09 12.47.48

Puji syukur untuk Tuhan atas semua keindahan ini ^_^

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan