the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, November 8, 2011

Pose Tidur Paling Aneh!

Baru aja buka-buka file di komputer, terus nemu folder yang udah lama ga di buka. Di folder itu ada foto-foto dari hape Galaxy Mini saya yang sebenernya dulu ingin diupload ke blog tapi ga sempet-sempet sampe akhirnya lupa sendiri. Nah di dalamnya ternyata ada foto-foto waktu kemarin ada gathering UGM di asrama GULAKU. Tapi yang paling menarik hati ada dua foto dari temen sekamar saya.

Namanya Rivandi Pranandita Putra, anak Faperta UGM. Kalo ada yang ngesir bisa cek facebooknya. Hehehe.. Cek iki Dot..

 

2011-09-18 23.56.23

*VERSI IMUT*

2011-09-18 23.56.33

*Versi Udah Besar*

Jadi, ceritanya saya mau pinjem kalkulator eh malah mendapati dirinya sedang *berpose* seperti ini. Kayaknya si ni anak lagi kecapean, tapi lebih mungkin lagi dia lagi mimpi jadi SAILORMOON *yakaleeee selermoon*. Kalo yang terlintas dipikiran saya, dia lagi mimpi jadi pramugara di sebuah pesawat carteran berlabel CheerleaderAir yang kesangkut di pepohonan Kalimantan karena kehabisan bahan bakar di laut Karimun Jawa atau mungkin di Natuna, terus ada helikopter yang lewat, si pilot udah coba ngontak tapi ga bisa-bisa. Tapi akhirnya mereka selamat gara-gara ada SUPERHERO yang namanya susah banget karena pake bahasa Rusia yang hobiny makan Gudeg Bromo di daerah Gejayan di jam-jam 12an malem gitu.

Nah jadi begitulah ceritanya mengapa saya menobatkan pose tidur ni anak sebagai Best Sleeping Style Ever!

See you!

 

-----------------------------------------------------------------

Thanks to Rivandi P.P, the photo is great! You are fit to be a singer!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan