the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, January 13, 2011

Neraka 12

Hari ini ujian DDP. UAS kedua terakhir. Terakhir itu MO dan besoknya gw terbang (naek bis) ke lampung. Ujian ini cukup berat #tolong-baim-ya-ALLAH#. Bayangin aja materinya 12 bab. Itu yang lengkap. Gw #ya-elu-taulah# cuma sanggup belajar 9 bab. Sisa 3nya gw nikmatin di alam mimpi berharap Pak Dosen hadir dalam mimpi dan ngasih les privat dadakan. Di mimpi kan kita ga kenal capek. Ga kenal ngantuk. Tapi tetep masih aja kecantol sama Ibu Penguasa Hati #eeeaaaa-curhat-dia.

Oke. Ibu Penguasa Hati ga tau yang namanya katel. katel itu laba-laba. Dan gw mau jadi Peter Parker.

Dua belas bab. Strategi baca konklusi tiap bab gw lumayan berhasil. 6 soal keluar dari yang gw pelajarin #sombong-seperti-biasa. 3 soal gw kerjain almost exactly common sense. 1 soal sisanya gw kerjain dengan metode asul-pengos. ASAL TULIS YANG PENTING GA KOSONG.Dan gw keluar kelas 20 menit sebelum waktu habis. Nyantai banget serasa sudah megang A di tangan.

Oke. Kesalahan terbesar hari ini bukan tentang wheels of retailing yang gw kerjain dengan metode asul-pengos, tapi, GW LUPA NGUMPUL TUGAS AKHIR DDP. Damn. Madonna.

Baru sadar malem belajar MO, ngecek folder file kok ada bentuk-bentuk mencurigakan di dek paling belakang folder file gw. Dan positif. Kucing tetangga beranak ayam. Tugas akhir DDP serasa ga ada salah ma gw nongol minta sumbangan. Preeet. Bunyi kilat. Buru-buru cari kontak si Pak Dosen.

Oke. Telepon gw kaga diangkat. SMS gw kaga dibales. Mirip kelakuannya si Ibu Penguasa Hati. Apalgi kalo udah kesel. ebyek kamu yaaaa....

Ujung punya ujung. Untung si Agung ngisi modem. Tugas gw kirim lewat e-mail dengan rayuan gombal ala pengamen lampu merah atau salesman teflon yang teflonnya lebih gede dari tasnya atau sales obat rambut yang cuma ampuh numbuhin bulu jari.

Dan gw tetep begini. Muka mirip atep (genteng). Suara ngendep persis truk nabrak kandang ayam yang beranak kucing.

2 foto yang gw ambil tadi pagi, sebelum beli TEMPO sama Ngurah Saka Semarajaya yang panggilannya Sak...Sak... karena badannya yang mirip sak (karung) sehabis sarapan mi dog-dog yang sama sekali ga mengandung dog melainkan kecap merek Cabe dan Bawang padahal kecap terbuat dari remesan kedelai hitam ditambah air putih dan garem jadi lutis atau bumbu sate padang yang mahal kalo nambah lontong 1 jadi 11ribu padahal duit di dompet cuma 9ribu ga cukup buat kredit BlackBerry yang mau diblokir Tifatul Sembiring gara-gara dipake sama suaminya Michele Obama, ga jadi gw ceritain. Jadi gw pajang aja fotonya. 2 foto dari parkiran FEB dan kantin Bonbin. Cekidot.

Oiya, untuk pertama kalinya gw karaokean di luar rumah dan asrama gw. Bareng Ibu Penguasa Hati dong... hehehe... Ga cerita kronologisnya apalagi menyebut nama panjangnya karena itu bisa dianggap pelecehan atas kedaulatan dan hak individu seperti diatur dalam UU no. 115 tentang Hak-Hak Blogger pasal 12 junto 16 tentang Kesehatan Masyarakat yang mengatur izin usaha dan markup harga.

See you later.

Apa kata Pak Singgih dan Pak Bayu bener kan.. mau teriak sekenceng apa juga KIK akan tetep jalan.

Ga tau ini apa. Mungkin sampah. 

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan