the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Friday, January 7, 2011

Libur Posting Sampai 2 Minggu Lagi

Berhubung minggu depan sibuknya UAS akan mulai terasa, maka ane selaku admin dari putra-hasan.blogspot.com dengan terpaksa harus meliburkan diri dari kegiatan posting di blog ini. Kemungkinan liburnya bakalan lama, mungkin 2 minggu lagi baru bisa posting lagi. Atau kalo cepet ya Minggu minggu depan udah bisa posting lagi.

Ane rencana liburan balik ke Lampung. Ingin ke Solo maen tempat Anggel tapi karena ada masalah teknis dengan Ibu Penguasa Hati jadinya ga jadi maen ke Solo

Tenang aja, selama di Lampung bakalan ada posting-posting menarik tentang Lampung dan berbagai pernak-perniknya. Terutama nyambung postingan ane sebelumnya tentang SMA dan SMP ane. Oiya, sebentar lagi Sugar Group bakalan punya politeknik industri sendiri, jadi mungkin bakalan ada liputan khusus tentang itu.

Separuh Indonesia akan ane tempuh naek bis malem bermerk PUTRA REMAJA mulai hari Jumat minggu  besok. 25 jam perjalanan, ane bakalan baru sampe Tanjung Karang jam 12 siang hari Sabtunya. Harga tiketnya 250ribu. dan itu belum terpengaruh harga cabe lho.

Nah kira-kira begitu dah rencananya.

Sabtu ane ada 2 ujian, ETBIS dan PO.
Mulai Senin berturut2 di hajar MK, STATEK, DDP dan diakhiri dengan MO dihari Kamis.
Jumat pulang.

Nah demikianlah adanya pengumuman tentang libur posting harap maklum. Dan oleh karena itu mari kita saling mendoakan untuk kesuksesan UAS kita masing-masing.

Amin. See you later!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan