the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, April 28, 2011

The Conclusion of 28 April

Pertanyaan saya tak akan pernah bisa dia jawab. Jika saya sendiri mencari jawabannya, maka dia sebenarnyapun tak pernah mengerti apa yang dia mau dengan memperlakukan saya seperti itu. Apakah dia mendapatkan kepuasan setelah memperlakukan saya seperti itu, saya tidak tahu. Tapi jika memang benar, alangkah malangnya nasib saya.

Tapi, sudahlah. Mari melupakan.

Meski saya sudah sangat yakin hati saya memang untuk seorang Pipit Mutia Sari, tapi jika sudah terjadi semua peristiwa ini, maka yang saya perlu yakini cuma 1:

"Perempuan yang baik-baik itu diperuntukkan untuk para laki-laki yang baik pula. Dan perempuan yang buruk perangainya akan diperuntukkan bagi para laki-laki yang buruk pula perangainya".

Tidak ada lagi ada alasan bagi saya untuk terus mengutuki hari bahwa saya telah kehilangan dia dari hidup saya.

^_^

Kini fokus saya adalah menjadi seorang laki-laki yang baik, sehingga akan diperuntukkan dari-NYA wanita yang baik pula untuk saya. Amin..

"Ucapkan terus tujuan hidupmu setiap hari agar kamu bisa terus ingat dan fokus mencapainya!"

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan