the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, April 27, 2011

Perpustakaan FEB UGM (Part 2)


Assalamualaikum,..
Nah setelah tadi membahas sedikit foto-foto di bagian utama perpustakaan. sekarang kita masuk ke bagian dalam perpustakaan. Tepatnya kita sekarang lagi ada di ruang quiet area. Yap! Bahasanya gitu. Nih liat buku yang saya bawa buat belajar. Kacamata sengaja saya lepas karena migrain kebetulan lagi kambuh (lagi).


Ini sudut tempat saya duduk sekarang. Ruang untuk mahasiswa itu seperti L, nah saya dibagian siku yang pendek. Tepat di ujung bawah huruf L-nya. Yang duduk di depan saya itu Ahmed Ramadhan Nur, anak jurusan IE, angkatan saya juga.

Deretan rak buku di bagian dalam..

Kalo masuk lebih ke dalam lagi, ini gang-gang deretan buku di perpus saya..
Wah kepengen deh besok punya perpustakaan sendiri.. Amin.. kalo jadi miliuner, 5% dari penghasilan sebulan harus jadi perpustakaan..


Kotak oranye di bawah itu buat yang -ehemm- pendek.

Nah ini dia si Ahmed Ramadhan Nur, gw paksa buat mau difoto untuk masuk blog ini.
Awalnya ga mau, tapi kok tau2 pose begitu.. hahaha.. Jadi inget Pak Dumairy!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan