the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, April 26, 2011

Kabar Saya!

Assalamualaikum..

Mulai sekarang mau aktif ngeblog lagi. Setelah belakangan sibuk ngurusin kuliah dan dunia percintaan (yang akhirnya saya putuskan untuk saya tinggalkan -weeeeeeeeeek), kini ingin nyempetin diri untuk menulis, menulis, dan menulis lagi. Dan meski blog ini juga jarang dikunjungin orang, tapi biarlah, yang penting ide saya bisa tetap survive dan siapa tahu suatu saat nanti saya bisa jadi penulis hebat. Amin..

Apa kabar saya setelah ditinggal ehem - cintanya - ?

Nih ini dia!



Yap! Setelah akhirnya "ehemm" mantan saya itu memutuskan untuk bla-bla-bla basi buat diceritain, saya benar-benar terpukul. Jadinya males banget yang namanya ngerapiin diri. Liat aja tuh jenggot sampe sepanjang itu, rambut gondrong, jerawatan dan kurus! Dan yang bisa kamu pastikan jika itu hari kuliah, maka saya tidak akan mandi sore!

Hahahaha.. bukan apa-apa, pulang kuliah jam 7 malem, kalo punya motor kaya doinya doi mah enak-enak aja, lha ini ngegenjot sepeda euy! Kalo sampe asrama migrain ga kambuh itu namanya hebat!
Tapi ga apa-apa, ke Jogja kan memang tujuannya buat kuliah, bukan buat jadi kuli ah-ah-ah...
kuli ah-ah-ah..


Nah, dimana-mana kalo orang ulang tahun itu bakalan dapet kado dari orang-orang terdekatnya. Okedeh, Ayah Ibu uda ngasih keperluan kuliah (netbook. red.), and that's all. Never mind. Ga berharap juga. Nah ini waktu pas saya ulang tahun, sengaja, nyisain sedikit uang buat beli boneka. Buat siapa? Buat Pipit Mutia Sari. Sebutin aja sekalian yah! SHE IS MY EVERYTHING!
Harga ga pernah jadi masalah. Sekedar buat kenang-kenangan aja. Yah seandainya masih mau mengenang.
Hahahahahahahaha... Only dead fish go with the flow, everything are worthy to be fought!



Ini dia 3 boneka android yang saya bikin dengan aplikasi Androidify! Semua dibuat menyesuaikan dengan ciri-ciri saya!




Tipuan kamera! Masa' iya, kepala saya cuil kaya gitu!


Anda bukan sedang melihat foto seorang Benny Handoko si artis twitterland itu. Ini saya sekarang! Sudah berniat move on dari segala masalah belakangan ini dan jadi professional muda! Gimana? Cocok ga muka saya??


Wassalam..! See you at the next post..
...dengan segala kerendahan hati..

- Muhamad Hasan Putra -

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!
Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan