the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Monday, February 7, 2011

Heii.. Lama Tak Jumpa!

Assalamualaikum wr. wb!!

Apa kabar kalian? Lama tak jumpa ya? Hampir 3 minggu ga posting rasanya gatel banget pengen langsung mencet tuts-tuts keyboard posting sesuatu. AlhamduliLLAH sampe sekarang belum dapet ide bagus buat nulis apa.

Oke mamen. Sekilas aja ni ya! Liburan ini kalian ngapain aja? Liburan ke Paris? Amsterdam? Beijing? atau KulonProgo? Beliin gw oleh-oleh kaga? Kalo beliin gw, langsung aja dikirim ya ke alamat yang tertera di bawah ini..

Liburan kemaren gw pulang ke kampung halaman, Lampung. Tepatnya ke site PT. Gula Putih Mataram di perumahan 1. Baru kemarin pulang gara-gara merapi dan kini sudah ada lagi di tempat yang sama.

Naas. Sebenarnya liburan ini mau diisi dengan posting tentang kampung gw, tapi tanpa dinyana sebuah permintaan langsung dari si Ibu, netbook tolong dikasih ke Mbak Ria, dia mau skripsi.. aseeekk.. rencana berantakan. Bret..ucapan ultah yang mestinya diposting tanggal 23 terpaksa diposting lebih awal dan akhirnya menuai kritik...

Apa boleh dikatrok...

Pulang ya pulang. Ingat umur sudah mau masuk 20 tapi masa kerjaan cuma tidur makan-tidur makan di rumah ortu? Ngga banget dah. Yaudah akhirnya ngobrol sana-sini sama ortu, diputuskan untuk melamar kerja magang sukarela si SMA gw dulu. SMA Sugar Group yang sekarang ganti nama jadi Sekolah Sugar Group, mengingat masuknya SMP dan SD ke jajaran manajemen yayasan Sugar Group (website sekolahnya disini ).

Usut punya usut. Selasa 18 Januari, gw beraniin diri ke kantor sekolah dan untungnya langsung ketemu si Mbah, Pak Purwadi Santoso, yang jadi "tetua" disana. Mong-omong-omong ijin turun langsung kerja mulai hari itu. Hahaha...

Dan beruntungnya gw ditempatkan sebagai "assistant manager of student conduct management department"!!!!

kalo di sekolah negeri semacam guru bimbingan kesiswaan gitu deh.. dan jadilah gw dipanggil Bapak, Sir, dan ada juga yang manggil Om.. ^_^

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan