the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, February 15, 2011

SPASF 2011..a farewell party *halah..(Holiday Story!)

Akhirnya diposting juga. Hari terakhir magang di SMA, ada festival art and science. Huhuhu, jadi mirip seperti farewell party buat gw deh. Ah berkesan.. terharu...

Foto bersama sebagian Tennis Club yang pake topi putih disamping ane namanya Pak Rudi. Dulu guru bahasa waktu jaman ane, sekarang mungkin ngajar matematika. *hahahahahahaha

Banyak banget yang minta foto bareng *cuh

Ane *liat tuh, ane beneran bisa sulap kan, melayang gelasnya tanpa disentuh*, Bika Aditiora *sok ganteng dengan raket tenisnya dan kacamata yang lensanya lepas-lepasan*, dan Dandy Amar *bayi prematur*

Maaf, ini Agata Pinastika, *salah masukin foto*

ane lupa ini namanya siapa aja...

Bu Sintya, Bu Dessy, dan Pak Yudo are in action.

Ane lagi ngajarin cara ngomong english waktu anak2 tenis mau tampil...padahal akhirnya ngabur...

Sama kaya yang tadi, itu si Amar lagi ngeliatin kucing dibedakin makanya ga ngeliat ke kamera.

Sepertinya ini saya.

Pose lagi. Yang paling kiri namanya Edo Anarki Romadon.

Bersama sepupu yang masih SMP. Adiknya Iyus. Saudara seumur dari tante ane.

Pose lagi bersama adik-adiknya iyus. Yang tengah itu Ully, yang pernah diposting tulisannya di blog ini, nah yang paling kanan itu Opie.


Pose lagi, sama Ully..

Bosen gw pose sama mereka!

Berasa sesaat jadi Taylor Lautner.
Nada Salsabila, Mr. Rudi Is Bowo, and Silvy!

Kanan-kiri ane peserta acara uang kaget.
Yeeeeee...!!! Ini foto pavorit ane, di kiri ada Adelwais, Bika, Kiki (Qya), Silvy, Edo, Resti, dan Felin!! Yang ngambil kalo ga salah adalah Nada Salsabila!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan