the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, December 15, 2010

Century dan Jogja (Part 2)

Nah, melanjut dari pembicaraan yang kemarin, kita akan masuk ke penyelidikan atas dugaan pengalihan isu yang dilakukan oleh beberapa pihak.

Percaya ga?

Percaya ga ya? ya sekarang kita liat aja gitu lho. Kemana coba larinya para politisi DPR ataupun yang lain seperti Kwik Kian Gie? yang dulu mencerca habis-habisan SMI dan Boed.. Juga kemana suara para mahasiswa yang dulu menganggap SMI dan Boed itu koruptor kasus Century?
Ga ada beritanya kan? nah itulah, sebenarnya mereka malu untuk nongol keluar dari sarangnya...

Kenapa kok Jogja?

Karena daerah ini kan lagi goyah ni setelah letusan merapi plus banjir laharnya, perhatian orang pasti sedang tertuju ke daerah ini, yaudah, sentil dikit, meledak deh issu macem kaya gini...
Hal ini biasa dalam dunia perpolitikan, tapi masyarakat awam biasanya ga sadar dengan hal-hal kaya gini...

Yang ingin saya pertanyakan sebagai seorang mahasiswa,,,

Kemana si larinya mahasiswa yang dulu ngoceh ga karuan tentang SMI dan Boed? Okelah gw bukan seorang aktivis, tapi tunjukkan pembelaan atas pendapat kalian yang kalian keluarkan dulu. Atau itu cuma fitnah atas SMI dan Boed? Bersikap professional dong. Makanya masuk FEB UGM dulu sebelum demon...

Wallahualam...

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan