the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Monday, December 13, 2010

Finance Management, 13-12-2010

Apa yang gw bilang coba tentang finance management?

Bener kan mereka pada tidur dan ga bisa pada konsentrasi dengan keadaan kelas yang begitu.. Situasi kelas mulai memanas (dalam arti yang sebenarnya) seiring dengan mulai berdatangannya para mahasiswa. Pintu kelaspun mulai berderit seiring banyaknya teman-teman yang kebelet kencing dan lapar. Dan sang dosen pun mulai membosankan setiap mengucap kata Beta.

Hari ini kami membicarakan beberapa hal tentang risiko dalam investasi, serta bentuk-bentuk hubungannya dengan return. Tapi entah kenapa kami bertiga trio MK yang paling rajin (tidur) di kelas tak mengerti2 apa yang dibicarakan oleh sang dosen belakangan.

Ya sudahlah, si Ar memulai, dia tertidur duluan. Roiz menyusul. Dan mas-mas yang di belakang ternyata sudah sampai Roma bahkan sebelum kami start. Kurang ajar! kami harus mengejarnya! *lho

Sebenarnya saya akui saya sama sekali tak mengerti apa yang diterangkan sama si Ibu selama 2 jam tadi, blas. Si AR juga. Roiz apa lagi. Tapi semoga ntar pas waktu diulang di rumah bisa nyangkut semua di otak..
Amin...

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan