the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Sunday, December 12, 2010

Donlot 6000 bytes!

Hari ini gw ngisi modem lagi, dengan harapan ya kecepatan dari si operator uda kembali kaya dulu. Pinginnya si gitu, masalah kenyataaannya ga seperti itu ya itu namanya resiko yang kita pilih untuk diambil.

Ya memang kecepatannya mulai kembali seperti semula. Tapi masi mengecewakan tentunya. Hal ini bisa terlihat dari beberapa aspek mutu kartu modem ini. Misal:
  1. Untuk bisa connect sangat susah. Waktu dipilih sistem Auto, blas, modem ga mau jalan. ini nyusahin banget karena kejadian yang kaya gini langsung buat tingkat kepuasan konsumen menurun.
  2. Kecepatan buka page, ampun lambat banget. Nyiksa. Ga ada guna.
  3. Kecepatan donlot menakjubkan. 6123! tapi bytes per sekon. misal gw donlot lagunnya Brook - Bink's Sake 4,3 mb baru akan selesai dalam 40 menit. Ini sendiri suda hampir 40 menit dan donlotan pun belum selesai.
Tapi, masi bersyukur, mungkin cuaca mendung yang mungkin buat speed three jadi gini. Semoga besok-besok ga. Biar lambat tapi yang penting bisa aktif Blogging. Haha..

Pastikan mengetahui seluk-beluk operator modem anda sebelum memukul laptop anda!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan