the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, December 15, 2010

Rabu, 15 Desember 2010

Weeeeeeeeeeee...
hari ini ane kesiangan lagi. Bangun jam 7 dan itu bukan rekor baru. itu merupakan pencapaian yang sama sekali tidak membanggakan. Apa untungnya bangun kesiangan. Meski tak ada kuliah pagi, itu kerugian. rugi karena saya jadi terganggu tidurnya oleh teman yang bangun lebih awal. Rugi karena misuh-misuh keganggu tidurnya.

Hari ini ada janji mulangin bukunya kakak angkatan yang awal semester ane pinjem. Katanya mau dipake dulu untuk ujian. Ga tau ujian apa. ga sopan nanya-nanya. Ntar dikira perhatian terus jadian deh...-____- ampun.

Menatap nanar hari ini juga ga berguna. Kecuali menatap Manar, adik kelas waktu di SMA mungkin banyak manfaatnya. Ngebut lari ke pogung, mumpung jalan masih sepi, sehingga ga perlu di klakson sama mobil-mobil mewah yang mengira jalan raya itu khusus mereka kendaraan bermotor.

Alhamdulillah, si empunya masi di asrama, buku sudah dikembaliin, janji terbayar sudah.

Hari ini sudah ada kepastian bakalan ada presentasi kombis asuhan Pak Singgih Santoso. Mahasiswa yang ga kenal dia kelewatan. Maksud gw mahasiswa kombis tentunya. Kalo mahasiswa teknik mah masa bodo kenal ga kenal ga berpengaruh langsung..

Gw ngangkat tema blog modern. Blognye Antyo Rentjoko yang pertama. www.blogombal.org.

Inget, .org bukan .com.

kalo blogombal.com, itu entah punya siapa.

Blognya asik, ya baguslah buat bacaan sehari-hari, nyantai, padet, tapi juga bermakna. ya pokoknya gitulah. *mesti hati-hati ngomong kalo ga mau digrebek F*I.

Tapi ngajak ribut juga presentasi kombis, bayangin aje, jam 13.40 kelompok gw baru ada 2 orang dari 5 yang mestinya hadir. Ujuk-ujuk cuma dateng 4. biasa si cecunguk yang ntu kaga nongol... heh..payaah...

Jadi kemungkinan besar nilai kelompok gw di-cut (sok inggris) 10 poin. Asu! (Sok Jawa).

Tapi untunglah, masih dapat pengakuan dari Pak Singgih sebagai slide yang bagus dan patut dijadikan teladan. (maaf, mode narsis telah kami aktifkan)

Ahhh, teman, dimana ada kesusahan disitu ada jalan keluar. dimana ada kesabaran disitu pasti ngantri...

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan