the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, December 21, 2010

Waktu Ane Bujang Doloo


Lagi di acara syukuran kelulusan SMA, masi dengan ciri muka berminyak, badan gemuk, tampang bloon. Di belakang ane, ada Adit (akuntansi UII), dan Ardian (Manajemen UGM), yang kaosan Bayu Mars, LP3I Lampung)

 Segenap kru dan panitia acara syukuran kelulusan. Ini acara pribadi, venuebya rumah dinas ayah saya. Inagurasi SMAnya di tempat yang berbeda. Kiri ke kanan, Saya (Manajemen UGM),
Ricky Choirul Huda (Ilmu Tanah UGM), 
Aditya Eka S (Akuntansi UII), 
yang nyembul Ardian PK (Manajemen UGM), 
yang di bawah Adik Pipit Aprilianto (Hama dan Penyakit Tanaman UGM),
M. Rusmadan Ass'arie (sepupu saya, Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian UGM), 
Anggel Dwi Satria (Manajemen UNS) Solo *lirik-calon*


Nah ini guru akuntansi saya, Lek Retno, dia dari Solo lho, *liri-calon* , saking ngegodain temen2 lain yang ngiri ingin foto juga, malah lupa kalo mau difoto.. Nyesel diujungnya... Waaah si Ibu sekarang udah nikah lhoo.. Kapan kita nyusul?... *lirik-calon-lagi*


Lagi di kantor pas magang 2010 Scholars Sugar Group, tahun ini masih diperbantukan di SMA SG, magang tahun depan kemungkinan mulai di tempatkan di departemen terkait.. Yang cewek namanya Helena Leovini (Agronomi UGM), yang cowok di kiri namanya July Suryono (Hukum UGM)


Melepas penat seusai makan siang dengan foto-foto di SMP Sugar Group, masih dalam tahap pembangunan sebelum jadi bangunan paling megah se-Lampung..
Di sebelah saya Aprilia Hestiani (Teknik Industri UGM)
Yang kerudung ungu saya lupa siapa,
Yang paling kanan itu Prila Fitriana (Teknik Kimia UGM)

1 tanggapan:

Anonymous said...

sumpah baru tau..dan muka saya jelekkk sekali
haha..
-april

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan