the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Thursday, December 16, 2010

Walking Down the Rain

Terkadang, saya suka iri dengan gaya orang lain merayakan momen bersama pasangannya. Mereka seakan punya cara tersendiri dalam mengabadikan momen pribadi mereka. Senyum mereka yang saya lihat kala mereka upload foto di facebook.com atau yang lain seakan merepresentasikan betapa kedamaian menyelimuti kebahagiaan mereka. Saya tak ingin iri sebenarnya, toh saya juga tak punya pasangan untuk diajak mengabadikan momen seperti itu.

Salah satu momen indah bersama pasangan yang paling saya favoritkan tentunya berjalan bersama dalam hujan. Entah mengapa. Mungkin suka terilhami film-film Korea yang romantis dengan siraman air hujan di malam hari, atau yang dengan gerakan lambat memeluk pasangannya sementara seorang nenek-nenek menyiraminya dengan air dari selang kran.




Tulisan ini buat seseorang. Ya elu taulah siapa. Tapi biarlah, saya tak berharap dia membaca ini. Jadi biarkan saja.

Saya sebenarnya tak punya rencana apa-apa, mungkin asik aja kan, punya kenangan sendiri sama pasangan. Lagi jalan diem-dieman terus hujan turun. Sepertinya wah, asik banget. Terus sambil menatap tajam si cewek, tiba-tiba ketawa ngakak tanpa perlu ada alasan dan lawakan.

Payungnya jangan yang ada tulisan FEB-nye... Juga jangan payung lipet. Payung yang biasa aja, yang ujungnya J itu, tapi jangan yang ada renda-rendanya, bunga-bunganya, apalagi yang model POKEMONG!!!

Sederhana aja, ajak jalan di trotoar Amsterdam, ceritain tentang sepeda-sepeda tua... ah i imagine i could...
Lebih asik lagi pas ujan-ujanan gitu, terus toko-toko yang disebelah trotoar kita jalan, muter lagunya:
  1. Avril Lavigne yang Innocent,
  2. The Fray yang Never Say Never,
  3. Shania Twain yang You're Still the One,
  4. Glenn Fredly yang You're My Everything,,,, atau apalah lagu yang jadi theme song favorit kalian berdua. Saaah... momen indah banget..

Cuma mungkin yang sudah itu bawa fotographernya. Ya iyalah, mana ada yang mau diajak keliling-keliling nyari ujan, terus diajakin jalan cuma untuk moto waktu ujan.. hahaha.. butuh modal banyak sekali lagi...

Well, my friend. Dreaming is the starting point of your future. Now, I'm dreaming that one day, i can take away my girlfriend, hopefully the one that i text but not reply it. Since the moment will be so beautiful, hope somebody want to be our photographer. ^_^!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan