the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, March 16, 2011

Alarm Perpus (sialan)

Mungkin ini bakalan jadi salah satu momen paling memalukan selam kuliah di FEB UGM. Ceritanya begini..

Kemarin tanggal 15 Maret 2011, Saya bikin janji ketemu dengan kelompok ekonometrika 1 bareng Ali Sulas Hidayat a.k.a Jarot, Halimah Pinasti, Indah M. Harahap, Putri Lanna Kartika Sari a.k.a Puput, dan Astik Widya. Rencananya mau kumpul sehabis dzuhur di perpus. Puput ga bisa dateng entah kenapa, Astik ga bisa karena ada kuliah dan kemudian ada acara. Indah baru bisa dateng jam 2, meskipun kemudian baru nongal jam setengah empat (mamen telatnya 2,5 jam -____-). Apa mau dikata yang dateng cuma saya, Jarot dan Halimah.


Rencananya hari ini kita mau diskusi untuk perubahan data yang akan dipake buat replikasi jurnal. Lantaran data yang sebelumnya jika disesuaikan dengan kaidah ekonometri kurang banyak. Jika tetep keukeuh mau make 1 perusahaan, alhasil kita harus cari data laporan keuangan perusahaan tersebut selama 30 tahun. Dimanaaaa carinya!!! OSIRIS yang paling keren aja cuma ada 8 tahun!!! aseeeem..

Jadi mesti ubah strategi..

Yang lucu sebenarnya bukan ketika ngerjain ekonometri, tapi setelah itu.

Karena 10 menit setelah kami selesai kelas antrodas Pak Nicoo akan dimulai, saya buru-buru ke loker. Saya ambil setumpuk buku di hadapan saya, pamit ke Indah dan Halimah. Jalan nyantai, sok jaim, sambil menahan napas supaya perut buncit ga kecirenan. Lewat depan petugas perpus nyantai banget.



Begitu lewat pemeriksaan bawaan,

tulilit tulilit tulilit tulilit tulilit tlit tulit!!!

ALARMNYA bunyi!!!!

Apa salah hamba, ya Tuhann??????

Refleks saya mundur ke belakang, dan ngelirik tumpukan buku yang saya bawa,

JEDUEEEEEEERRRRRR!! (background sound suara kilat)

Buku Marketing Management-nya Kotler dan Keller ada di tumpukan tersebut! Jelas aja alarmnya bunyi. Langsung ga punya muka. Refleks langsung nengok ke petugas perpus dan nyengir kuda.

"maaf mas, saya lupa -______-"

Untung saya kulitnya ga putih, kalo putih bisa macem udang rebus lewat depan senior-junior di perpus gara2 alarm perpus bunyi...

Hadeeeeh.. ini nih karma tiap alarm bunyi ngeliatin orangnya.. Haha!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan