the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Saturday, March 12, 2011

Zelwia Tiasmitha Zelbo Nyunnyuuuu :O

Buat teman dan sahabat ane yang baik, Rizky Pra Adha. Semoga ane bisa jadi cowok yang beruntung kaya' lu Riz... hahaha

Diambil dari Rizky's blog yang dia lupa passwordnya apa..versi asli selalu bisa dilihat di sini

Hai hai hai !!dan HAI hahhahaha *semangat berapi2 api...

Pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang seorang gadis. Hmmm bukan gadis ding!! Tpi tante,hahaha.
Gak kok ini cerita mengenai wanita cantik! cntik? cantik pokoknya  menurut gw cup cup :D !! gw pengen cerita mengenai Zelwia Tiasmitha :). My unyuuunyuuu. Nih orangnya...





Cantik kan kan?? Pasti pada ngiri :P Wle hahaha.

Zelwia dan gw sebenarnya satu SMA tapi gw dan Zelwia gzk begitu dekat, dan malah bisa dibilang gak saling kenal dan gak pernah berteguran, sampai pada saat kami bertemu di salah satu mall di Lampung. Waktu itu  gw dan dia udah lulus SMA, pas ketemu gw waktu itu sok kenal aja langsung nanya2 dia!!

"Haha Kuliah dimana lo Zel??"

Inget gak kamu sayang aku pernah ngomong gitu?? Dari situlah pertama kali ngobrol bareng zelbo! :D. Entah berapa tahun atau bulan setelah itu kami ternyata udah saling berteman di FB, entah Zelwia yang nge-add gw? Atau gw yg nge-add Zelwia?. Tapi kayaknya Zelwia deh yang nge-ADD gw! Haahah.

Terus terus singkat cerita setelah kenal dan saling mention2 di twtter becandaan,, wah ternyata Zelwia lucu yah *Hati ku membatin. Ckckckc

Dari situ mulai gw smsan sama Zelwia, dia itu suka loh ngingetin gw supaya sholat :), wah entah kenapa gw nurut ama tuh kata2 Zelwia, heran juga gw hahaha. Pakai jurus apa tuh kamu sayang?? Hehe.

Setelah sms-smsan, akhirnya gw bertemu dengan Zelwia di rumah dia, wah wah wah Zelwia pas ketemu waktu itu gak dandan dan masih ada beleknya kayaknya, ya gak Yang?? Ckckc. Dia waktu itu pake baju putih,celana tidur pendek terus apalagi yah lupa gw -_-, saling ngobrol2 ow ternyata Zelwia menyenangkan :* Asyik aja bawaannya.

Akhirnya ditetapkan bahwa tanggal 17 kita bakalan jalan berdua! Dan pas gw jemput dia dirumah.,,,,,,,,
SubhnALLAH :) cantiknya buat gw bengong mangap euy!!! Hehehehh Pake baju ungu celana hijau tas ungu :D

Kami mengawali dengan nonton film heart 2 heart, tpi karena telat dapet tiket yg jam 4.30. Sembari nunggu kami pun pergi ke center point untuk foto box. Aje gile!!! Ngantri coy foto nang MOKA! Hahaha. Beli ice cream dulu deh kita berdua di KFC, Nyam nyam gak sadar ternyata sudah mau mulai bioskopnya, yaudah kita nonton dulu..

TERET TERET TERET JENG JENG *nada terompet

Dan inilah penembakan, pas di tengah-tengah film gw beraniin diri buat nembak Zelwia karena walaupun baru kenal sebentar gak tw kenapa alasannya gw suka aja sama Zelwia :), baik, perhatiaan, seneng deh!!! Pas nembak sumpah!! Gw salah tingkah! Hehe.

Dan ternyata diterima sama Zelwia, oh my God thanks God dalam hati :)
Dan sampai sekarang hubungan kami terus berlanjut tak terasa sudah 1 bulan hehehe ya gak sayang ??

Oh iyahhh ini hasil foto boxnya  yangg sempet macet backgroundnya padahal kan mau warna hijau hiksss -_-






Dan ini hasil foto yang gw prinshoot hahahaha sayang maaf yah jelek biarin ah jelek :P hahahhah






LOVE you Zelwia Tiasmitha boom boom :) 

membahagiakan orang lain di hari terburuk dalam hidupmu adalah lebih baik daripada harus terus memendam kesedihan. Riz, hari ini dia bilang dia bahagia bersama teman lu itu, gw pikir adalah sudah saatnya untuk memberikan kebahagian buatnya entah itu darimana sumbernya, ketimbang untuk terus berharap gw yang akan bisa ngebahagiain dia. Gw iri sama lu Ky, whatever. ^_^ . Thanks for being a good friend. Hahaha

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan