the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Monday, March 7, 2011

Walking Down The Rain (Part 2)

 Masih ingat dengan salah satu mimpi saya "walking down the rain"? Kalau agak lupa, masih bisa dibaca di sini. Sayangnya, untuk waktu dekat ini, mimpi itu ga bakalan terlaksana. Entah dalam waktu dekat ini, atau waktu panjang ini, saya ga tau. Yang pasti memang ga akan terjadi kejadian seperti yang diharapkan dalam waktu dekat dan (mungkin) panjang ini. Biarlah. Mencoba ikhlas.

Bikin posting part ke 2 untuk mengingatkan saya bahwa saya pernah punya mimpi unik ini. Untuk itu, mau bagi-bagi gambar yang baru aja saya ambil dari google buat semua pembaca yang punya mimpi sama seperti saya, bersama pasangan berjalan di bawah hujan...


Saat ini, masih terus sendiri setiap berjalan di bawah hujan, masih menyanyikan lagu Maroon 5 - Out of Goodbye. Semester ini, hampir setiap hari saya pulang malam, dan biasanya hujan. Dan setiap hujan masuk rintik-rintik, tanpa payung sering saya labas.. Bebas.
masih, kemanapun hujan. sendiri.
 
 
Kadang kalo lewat depan hutan UGM, musik maroon 5 digantikan teriakan burung-burung di sana. Kadang suka serem sendiri. Jalanan gelap. Hujan rintik-rintik. Lampu temaram. Untung ga ada yang jualan ronde.


Memang menyisakan sedikit uang bulan ini untuk beli payung. Siapa tau dia akan kembali ^_^


Tak mau jadi yang seperti ini. Kesuksesan terbesar saat ini. Berhenti merokok.


Pria jatuh cinta pada wanita yang mempesonanya. Wanita jatuh cinta pada pria yang membuatnya tertawa. Saya jatuh cinta pada wanita yang memanggil saya Aa'.

Memimpikan saat-saat seperti ini!

Siapa yang mau jadi fotografernya?

Tak punya izin kopi, jadi ditambahkan watermark. Gapapa deh. Yang penting pesannya sampai!


Perfect!


Yang ini aga ga mungkin.. -____-


Gang yang kaya gini banyak di Jogja..


Lampunya mirip lampu UGM yg deket rektorat kan!


-________________________________________________-
 Pictures say a lot than words...

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan