the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Saturday, March 12, 2011

I'm sad






Siapa diantara kita yang bisa jawab pertanyaan, "kenapa semua lelaki itu sama? Bisanya cuma nyakitin wanita aja?". Pikirkan dan berikan saya jawabannya.





Bukankah telah difirmankan dalam Al Quran, manusia adalah tempatnya salah dan lupa.
Mengapa orang lain begitu mudah dimaafkan dan saya tidak?





Jika sendiri itu pilihan,
Mengapa kesendirian yang mengekang saya?
Mengapa?


Dan apakah orang lain di sana berpikir..
That everything happens for a reason.
Untuk sebuah alasan yang mungkin orang lain tidak akan pernah tau.

"malam ini saya ingin menangis sepuas-puasnya. Saya tidak akan berhenti hingga lelah menenggelamkan saya dalam lelap. Saya benci hidup. 

Amnesiakan saya Tuhan. Saya mohon..."

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan