the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Wednesday, March 16, 2011

Handbook 2011 (Life)

Sampe juga kita ke pembahasan terakhir Handbook 2011, tentang kehidupan. Yah semua isi handbook ini cuma saran dari penulisnya. Kita yang menjalani hidup seharusnya lebih tau mana yang terbaik buat kita. Jika isi handbook ini membantu, mari diterapkan, namun jika malah membebani dan menyusahkan, monggo dihiraukan. langsung ke pembahasan tentang kehidupan.

26. Do the right thing!

Iya bener banget yang satu ini. Lakukanlah hal yang benar, dan tentunya dengan cara yang benar pula. Supaya hidup ini ada maknanya. Tentunya pasti ada saat dimana kita melakukan kesalahan. Jangan larut dalam penyesalan kawan, jadikan itu semua sebuah pembelajaran buat hidup kita! Pilihlah hal-hal yang menurut kita benar dan lakukan. Jangan menunggu orang lain untuk melakukannya terlebih dahulu.

27. GOD heals everything!

Tuhanlah teman terbaik kita, Dia yang menyembuhkan penyakit di tubuh kita, dari yang bisa dideteksi dokter, hingga yang hanya bisa dirasakan lewat hati. Percayalah kepada Tuhan. Dekatkanlah diri anda dengan-NYA, perbanyak ibadah, lakukan kebaikan kecil-kecil untuk orang di sekitar anda.

28. However good or bad a situation is, it will change..

Pastinya! Masih ingat kan quote yang bilang kalo hidup itu seperti roda, kadang di atas, kadang dibawah! Jadi jangan pernah lupa bersyukur! Jangan terlarut-larut dalam kebahagiaan dan kesedihan!


29. No matter how you feel, get up, dress up, and show up.

Jangan pernah bawa masalah pribadi ke pekerjaan maksudnya.. Apapun yang kita rasakan tidak ada hubungannya dengan rekan kerja kita, jadi bersikaplah professional ya..

30. The best is yet to come..

Semua indah pada waktunya.. Pipit, denger itu yaa...


31. When awake in the morning, thank God for it..

Sholat Subuh..

32. Your inner most is always happy. so, be happy!!!!

0 tanggapan:

The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan