the roots of education are bitter, but the fruit is sweet ~aristotle~

Tuesday, March 29, 2011

Thank You So Much!

Assalamualaikum wr. wb..

Teman-teman, kita ga akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Apa yang akan kita perbuat, apakah itu akan menjadi sesuatu yang kita bisa syukuri dan banggakan, atau apakah itu sesuatu yang akan membuat kita menyesal seumur hidup. Juga kapan jodoh kita datang, kapan rezeki sampai ke tangan kita, dan atau kapan ajal akan menjemput kita. Semua rahasia terbaik Allah SWT. Dengan ridhanya kita hidup hari ini, dan atas kehendakNya pulalah kita akan kembali..

Posting kali ini bukan mau neko-neko. Hanya ingin mengucap terima kasih pada orang-orang terbaik yang pernah ada di sekeliling saya, yang memberi arti dalam hidup ini, yang menjadikan hari berarti, entah senang ataupun susah, entah sedih ataupun bahagia..

Terima kasih banyak ^_^

 


Yang pertama pastinya buat Ayah Ibu terbaik sedunia! Yang sudah mau merelakan puluhan tahun buat ngasuh anak yang belum bisa berterima kasih dengan baik ini ^_^. Sehat selalu ya Yah Bu, biar bisa liat cucu dari Uta. Haha.. Amiiin..


Nah ini buat Chika, Mbak Rima dan Mbak Ieya'.. Sehat semuanya ya!!


Nah ini dia Bung, kakak cowok saya yang menginspirasi saya untuk terus berimajinasi tanpa pernah takut akan batas. Semangat woi kolam lelenya!!! Sukses terus!





Ga ketinggalan bocah ilang yang lahir beda cuma 10 dari saya, M. Rusmadan Ass'arie, a.k.a Iyus. Sukses bro dengan ilmu gula-nya! Oiya, dia ulang tahun hari ini cuy..



Salam hangat buat para sahabat dari SMA Sugar Group,
Anggel Dwi Satria,
Ardian Perdana Kusuma,
Aditya Eka Saputra,
dan July Suryono.
(itu sepatu orange beneran dah. Di pilox)

Oiya, untuk sahabat terbaik dari FEB,


Idel Patria, liat aja dari fotonya, sudah pasti berkesan. kesan buronan cipinang.

Ngurah Saka Semarajaya, a.k.a Saka. Orang baik yang terus selalu terinspirasi untuk menjadi Superman dan Ksatria Berbabi Putih.


Najmah Faradiba a.k.a Diba, mahasiswi FEB yang kembarannya banyak banget.


Pak Purwadi Santoso. Of course. Black box that gives people surprise when they open it. Choose it.


Ibu Heny Dwi Sari dan yang kini (bisa dipanggil) Ibu Ummi Fathirah, yang selalu kasih anak-anak muridnya inspirasi untuk terus maju dan jadi yang terbaik, never gonna forget people like you both!


Especially for Mr. Firman Mendrofa!
Mr. Yustinus Gunawan! Best Homeroom Ever!

Dan semua orang di dunia ini!!!!!

Terakhir dan yang paling utama, ingin mengucapkan terima kasih banyak buat,



I wonder how could we spent 4 years together and still have a fight 'til today. Whatever, wish you all the best and find your own happiness out there. Forever and ever, remember? Haha..
Thanks. It's an amazing time to be with you. I love you, as friend, just like you wish :D

Wassalam ^_^


The Author

My photo
God gives you two ears so we can listen not only from one side. There are many perspective, point of view, and argument that can give you insights! Perhaps! Happy reading!

Archive

Muhamad Hasan Putra

Perumahan 1. Pt. GPM
Block F. 040
Bandar Mataram, Lampung Tengah
Lampung
34169

muhamad.hasan.putra@gmail.com

FB : Muhamad Hasan Putra

Twitter : @putrahasan